kanor.bojonegorokab.go.id - Desa Gedongarum Kecamatan Kanor kembali menjadi pusat perhatian di bidang pertanian. Setelah sebelumnya menjadi tuan rumah acara Unjuk Karya Panen Perdana Kawasan 10 Ton (Selasa, 19/01/2016). Kali ini Desa Gedongarum menerima kunjungan kerja Sekretaris Kementerian Pertanian Republik Indonesia Jumat, 22/01/2016).

Turut hadir dalam rombongan antara lain Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Kepala Dinas Pertanian Bojonegoro dan perwakilan dari SCTV. Di lingkup kecamatan hadir Camat Kanor, Kapolsek, Danramil, Kepala UPTD Pertanian beserta seluruh Petugas Penyuluh Pertanian (PPL).

"Kunjungan kerja Kementerian Pertanian ini sehubungan dengan pemantauan wilayah tanaman padi terkait program percepatan tanam," jelas Kepala UPTD Pertanian Kecamatan Kanor, Jumadi.

Meski sempat diwarnai dengan turunnya hujan, namun tidak mengganggu kelancaran acara. Dalam kesempatan ini rombongan tamu berkunjung kepada pengurus Himpunan Petani Pengguna Air (HIPPA) Jaya Tirta Desa Gedongarum. Rombongan juga meninjau lahan pertanian yang menjadi kawasan 10 ton yang beberapa hari sebelumnya menjadi lokasi Unjuk Karya Panen Perdana. (keckanor/dika)


By Admin
Dibuat tanggal 28-01-2016
495 Dilihat