kanor.bojonegorokab.go.id – Pemerintah Kecamatan Kanor mengadakan pembekalan bagi seluruh Sekretaris Desa dan Kepala Urusan Pembangunan Desa se-Kecamatan Kanor. Acara ini berlangsung di pendopo Kecamatan Kanor (Jumat, 15/01/2016). Turut hadir dalam acara tersebut semua Kepala UPTD dan UPTB se-Kecamatan Kanor.

Kegiatan ini merupakan persiapan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa se-Kecamatan Kanor akan dilaksanakan mulai tanggal 18 – 27 Januari 2016.

Sekretaris Tim Musrenbang Kecamatan, Susilo Purwanto meminta agar Pemerintah Desa mencermati dan memahami buku petunjuk teknis pelaksanaan dari Pemkab Bojonegoro dan surat petunjuk dari Kecamatan. Dengan harapan kegiatan Musrenbang Desa dapat berjalan lancar dan membawa hasil yang diharapkan.

Para peserta pembekalan diingatkan dalam waktu 3 hari setelah pelaksanaan kegiatan, pemerintah desa agar mengirim berita acara dan hasil Musrenbang Desa ke Kantor Kecamatan untuk dijadikan bahan penyusunan Musrenbang tingkat kecamatan.

Dalam acara tersebut, dibagikan buku dan surat petunjuk serta contoh blangko-blangko yang diperlukan untuk dijadikan pedoman pelaksanaan kegiatan di masing-masing desa. Disampaikan pula jadwal kegiatan Musrenbang di tiap desa berikut daftar tim Kecamatan yang akan hadir dalam rangka monitoring dan evaluasi.  (keckanor/dika)


By Admin
Dibuat tanggal 28-01-2016
360 Dilihat