kanor.bojonegorokab.go.id – Menyambut tahun baru 2016, Pemerintah Kecamatan Kanor mengadakan perayaan malam pergantian tahun di pendopo kecamatan. Acara diikuti pegawai Kantor Kecamatan dan  UPTD/UPTB, anggota Polsek dan Koramil, anggota Pramuka serta masyarakat umum.

Selain sebagai ajang hiburan bagi masyarakat, kegiatan ini juga sebagai momen menumbuhkan semangat bekerja dan berkarya dengan lebih baik di tahun 2016.

Acara berlangsung meriah. Tepat jam 12 malam dengan dipimpin Camat Kanor, Subiyono, para peserta meniup terompet bersama. Dilanjutkan dengan menyalakan kembang api di halaman kantor kecamatan.

Sebelumnya, acara diisi dengan hiburan elekton. Para peserta tampak antusias bernyanyi mengiringi biduan. Bahkan adik-adik anggota Pramuka binaan Koramil Kanor tampil menari dengan kompaknya mengiringi lagu yang didendangkan.

Turunnya hujan tak menyurutkan kegembiraan di malam tahun baru. Untuk menambah hangatnya suasana, sebagian peserta membakar jagung dan memasak ikan untuk disantap bersama.

Selamat Tahun Baru 2016. Semoga sukses selalu!  (keckanor/dika)


By Admin
Dibuat tanggal 28-01-2016
459 Dilihat